Site Loader

Dompet Anda adalah mikrokosmos dari semua yang Anda sayangi – identitas Anda, uang Anda, dan ingatan Anda. Namun, dengan semakin banyaknya informasi yang harus kami bawa saat ini, dompet mungkin akhirnya membengkak dan, secara harfiah, rasa sakit di bagian belakang. Karenanya, dompet rantai bergaya penting bagi Anda untuk mengatur dompet Anda dan menyimpannya dengan ukuran yang bisa diatur. jika Anda mengikuti panduan yang diberikan di bawah ini, Anda dapat memiliki dompet yang terorganisir dengan baik yang akan berisi semua yang Anda butuhkan dan tidak ada yang tidak Anda miliki:

1. Pilih dompet yang tepat – Anda memiliki banyak pilihan di bidang ini, mulai dari satu kali lipat hingga dua kali lipat hingga tiga kali lipat, dari standar hingga perancang, dari kulit ke kain. Pastikan Anda membeli dompet yang nyaman dan yang memiliki kompartemen yang cukup untuk semua barang yang diperlukan.

2. Lepaskan hal-hal yang tidak perlu – Menghapus kekacauan adalah, mungkin, langkah paling penting menuju dompet yang ramping dan terorganisir dengan baik. Seringkali, kita membawa beberapa barang yang tidak perlu di dompet kita, barang yang ingin kita buang tetapi tidak pernah menemukan waktu. Ini termasuk kwitansi lama yang tidak kita butuhkan, kartu nama lama orang-orang yang tidak kita ajak berkomunikasi, koran lama dengan informasi yang sudah ketinggalan zaman, dll. Menyingkirkannya sangat membantu dalam mengatur dompet.

3. Atur kartu identitas Anda – Sebagian besar dompet memiliki slot ID khusus. Apa pun yang tidak sesuai dengan deskripsi itu harus dihapus dari lokasi itu. Juga, kita sering membawa berbagai bentuk identifikasi, banyak di antaranya memiliki tujuan yang sama. Oleh karena itu, kami dapat dengan mudah mengeluarkan beberapa kartu dan dokumen ini dan menyimpannya di tempat lain untuk diamankan.

4. Atur kartu kredit dan debit Anda – Hampir semua dompet memiliki slot untuk membawa kartu kredit dan debit. Pastikan kartu yang sudah kadaluarsa dan yang tidak Anda gunakan tidak berakhir menambah bobot di dompet Anda. Juga, aturlah dengan menyimpan kartu yang paling sering digunakan di satu slot dan yang lain di kompartemen lain. Demi kenyamanan dan keamanan, Anda tidak harus membawa lebih dari dua kartu kredit dan dua kartu debit.

5. Atur uang tunai Anda – Konversikan sebagian besar uang kertas pecahan kecil menjadi yang bernilai lebih besar, sehingga mengurangi tagihan yang Anda bawa di dompet Anda. Hindari melipatnya terlalu banyak karena ini membuat dompet menjadi besar. Kartu ATM adalah alternatif yang nyaman untuk membawa uang tunai. Simpan sesedikit mungkin perubahan karena koin dapat menambah jumlah dan berat dompet.

Poin di atas memastikan bahwa dompet Anda diatur untuk mengoptimalkan ruang. Namun, Dompet Kulit Pria cara Anda mengatur dompet Anda juga harus memastikan keamanan Anda. Karenanya, hindari membawa lembar cek bertanda tangan atau buku cek di saku Anda. Demikian pula, jika Anda perlu membawa kartu yang berisi nomor jaminan sosial Anda, maka ambil salinannya dan hapus digit terakhir sebelum memasukkannya ke dalam dompet Anda. Pada saat yang sama, simpan dokumen asli di tempat yang aman. Selanjutnya, nomor pin ke kartu ATM tidak boleh dibawa dalam dompet.

bl-antidot.info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *