Site Loader

Minyak ikan versus minyak krill – ini adalah salah satu pertempuran yang belum kita dengar akhir. Kedua belah pihak berpendapat bahwa taruhan mereka lebih baik daripada yang lain, dengan alasan keuntungan yang berbeda untuk kesehatan masyarakat. Yang benar adalah, keduanya memiliki manfaat sendiri. Ini hanya masalah memilih yang Anda sukai. Untuk membantu Anda membuat pilihan di antara keduanya manfaat minyak ikan terbaik, berikut adalah kelebihan masing-masing pihak.

Pro-Fish

Minyak ikan, yang diekstraksi dari tuna, salmon, mackerel, hoki, dan jenis ikan serupa lainnya, selalu dikenal sebagai sumber asam lemak omega-3. Ini memberikan sejumlah manfaat bagi tubuh seperti mengurangi risiko penyakit jantung dan menurunkan tekanan darah, di antara banyak lainnya. Minyak ikan melawan kiat pertempuran minyak krill yang mendukung bekas dengan keuntungan-keuntungan ini:

1. Minyak ikan mengandung lebih banyak asam lemak omega 3 daripada minyak krill. Suplemen ikan mengandung 18 hingga 27 persen DHA sementara krill hanya memiliki sekitar 9 persen.

2. Ini lebih mudah tersedia. Suplemen lebih banyak tersedia di pasaran daripada suplemen krill dan dapat dibeli di toko kesehatan baik online maupun offline.

3. Tinggi vitamin D, nutrisi penting atau dikenal sebagai vitamin sinar matahari.

4. Suplemen ikan dapat dibeli dengan harga yang jauh lebih rendah. Suplemen Krill berharga sekitar $ 25 per botol 60 gel dengan setiap gel hanya mengandung 500 mg minyak krill. Di sisi lain, biaya minyak ikan hanya $ 17 per botol 60 gel yang mengandung 1000 mg minyak ikan per gel. Ini akan memungkinkan Anda menikmati penghematan maksimum dalam setahun.

5. Suplemen ini juga menjalani jenis distilasi molekul paling murni.

Di samping itu

Pertarungan antara ikan versus krill tidak berakhir di sini. Anda juga harus tahu tentang manfaat minyak krill, yang diekstraksi dari udang seperti krustasea yang ditemukan di Samudra Selatan dan Samudra Pasifik Utara. Pro minyak krill adalah sebagai berikut:

1. Krill mengandung antioksidan (salah satunya adalah astaxanthin) yang 48 kali lebih kuat daripada yang ditemukan dalam minyak ikan. Astaxanthin memberikan keajaiban bagi kesehatan Anda dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menjadikannya lebih efektif dalam melindungi Anda dari kehancuran dan penuaan. Selain itu, itu adalah salah satu dari sedikit antioksidan yang dapat melindungi otak, mata, dan sistem saraf pusat dari pembusukan.

2. Minyak Krill lebih efektif diserap oleh tubuh.

3. Minyak ini tetap segar lebih lama dari minyak ikan. Ini berarti bahwa risiko minyak menjadi kurang tengik atau kotor.

4. Suplemen minyak Krill lebih enak dikonsumsi daripada suplemen ikan karena yang pertama tidak akan memberi Anda sendawa ikan atau aftertaste.

Pertempuran antara minyak ikan versus minyak krill terus berlangsung.

Cara terbaik pengobatan hnp tanpa operasi untuk membuat pilihan antara keduanya adalah menentukan manfaat yang ingin Anda alami. Misalnya, jika Anda mencari manfaat kesehatan dari asam lemak omega 3, maka minyak ikan lebih cocok untuk Anda. Jika Anda menginginkan kekuatan anti-penuaan dan anti-oksidasi, gunakan minyak krill.

Sekarang, jika anggaran Anda sedikit ketat dan Anda ingin berhemat, belilah suplemen ikan. Ini juga hanya masalah menimbang barang dengan hati-hati.

bl-antidot.info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *